Thursday, December 14, 2017

2018 iPhone akan menampilkan chip Baseband pre-5G yang berkecepatan lebih cepat


Sebuah laporan baru hari ini dari proyeksi saham KGI bahwa iPhone 2018 akan mencakup chip baseband yang secara signifikan lebih cepat dari Intel dan Qualcomm, walaupun Intel akan menjadi pemasok utama.

Perkiraan yang paling banyak dari KGI memprediksi bahwa 70% -80% chip baseband yang disempurnakan untuk model iPhone 2018 akan berasal dari Intel. Ini bukan berita mengejutkan mengingat sejarah baru-baru ini antara Apple dan Qualcomm. Qualcomm terakhir menuduh Apple berbagi informasi rahasia dengan pesaing Intel. Ini terjadi setelah Qualcomm berusaha melarang penjualan iPhone di AS dan China.

Sedangkan untuk chip baseband baru, KGI tidak menentukan jenis peningkatan kecepatan yang mungkin akan kami lihat. Ini akan menjadi chip nirkabel pra-5G, namun harus memberi iPhone baru peningkatan kecepatan yang signifikan dengan teknologi 4x4 MIMO dibandingkan dengan chip MIMO 2 × 2 saat ini yang digunakan saat ini.

KGI juga mengulangi kabar bahwa Apple sedang mengerjakan pembuatan chip basebandnya sendiri. Ini akan membantu perusahaan mengurangi biaya iPhone. Mungkin ada kemungkinan Apple bermitra dengan MediaTek untuk mendapatkan akses ke kode sumber chip baseband dalam upayanya untuk mengurangi ketergantungan pada vendor seperti Intel dan Qualcomm.


Awal pekan ini, KGI meramalkan bahwa jajaran iPhone Apple 2018 akan mencakup model LCD OLED dan 6.1 inci yang baru berukuran 6 inci di samping faktor bentuk 5,8 inci saat ini dari iPhone X.

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih
EmoticonEmoticon