Thursday, December 14, 2017

KGI Di Tahun 2018 iPhone akan menampilkan teknologi gigabit LTE


Ming-Chi Kuo dari KGI Securities keluar dengan apa yang dia sebut sebagai "bagian kedua" analisisnya terhadap karya Apple dalam menciptakan iPhone 5G dan apa masa depan yang akan datang.

Catatan investor ini mengatakan bahwa Apple dapat mengadopsi modul antena yang lebih cepat di semua iPhone di tahun 2018, dan menawarkan lebih banyak informasi tentang pemasok untuk modul antena iPhone di tahun depan. lihat laporan KGI minggu lalu.

Pertama, Kuo menjelaskan bahwa desain antena merupakan faktor kunci dalam "peningkatan kecepatan transmisi LTE yang diantisipasi" datang dengan jajaran iPhone 2018. Dia mengatakan iPhone baru yang diperkenalkan tahun depan akan mampu mendukung standar 4 × 4 MIMO, yang memungkinkan peningkatan kecepatan pengguna.

Selanjutnya, Kuo mengatakan bahwa kepindahan Apple ke modul seluler baru akan menyebabkan pergeseran dalam rantai pasokan. Untuk supplier Career, Kuo mengatakan upgrade Apple akan membantu meningkatkan harga jual rata-rata dan memberikan potongan alokasi order yang lebih besar. Saat ini, Career memasok 20 persen sampai 25 persen pesanan antena LTE milik Apple, namun bisa naik hingga 50 persen tahun depan.


Laporan KGI pekan lalu menjelaskan bahwa Intel kemungkinan akan menyediakan 70 persen hingga 80 persen chip baseband baru untuk iPhone.

Laporan Kuo sangat penting karena banyak pengguna bertanya-tanya kapan Apple mungkin mendukung 4 × 4 MIMO sebagai LTE gigabit menjadi lebih umum. Struktur antena 4x4 MIMO juga memungkinkan cakupan yang lebih baik, terutama di area dengan jangkauan rendah. Saat ini, beberapa perangkat Android high end di pasaran mendukung teknologi 4 × 4 MIMO, sedangkan iPhone 8 dan iPhone X tertinggal 2 × 2 tech.

Sementara Apple juga bekerja pada dukungan 5G untuk iPhone masa depan, ini adalah kemajuan bagus yang harus bekerja untuk menahan pengguna sampai generasi penerus mobile broadband yang sebenarnya tersedia.


Sebuah laporan awal bulan ini menjelaskan bahwa Apple bekerja sama dengan Intel untuk membuat modem 5G untuk model iPhone masa depan. Secara terpisah, KGI meramalkan bahwa jajaran iPhone Apple 2018 akan mencakup model LCD OLED dan 6.1 inci yang baru berukuran 6 inci di samping dari faktor bentuk 5,8 inci saat ini.i 

sumber:
https://9to5mac.com/2017/11/13/kgi-6-5-inch-oled-6-1-inch-lcd-iphone-2018/

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih
EmoticonEmoticon