Monday, February 19, 2018

Google Luncurkan Netflix untuk Game yang disebut Yeti

Gadget@- Jika Anda menyukai permainan video Anda mungkin menyukai Uap. Sekarang bayangkan layanan berlangganan dimana Anda bisa melakukan streaming game via Chrome? Dijami Yeti, layanan baru ini akan mengalir ke Chromecast atau ke konsol yang sama sekali baru. Katakan apa? Namun Google mungkin sedang membangun Netflix of Gaming. Google belum memahami masa depan seperti Tencent, atau akuisisi Twitch yang bagus dari Amazon, tapi saya akan memberi mereka keuntungan atas keraguan pada hal ini, dan berharap mereka benar-benar tahu apa yang mereka lakukan.

Jika Yeti dapat mengaktifkan platform Chromecast untuk memberikan permainan tanpa download, itu adalah kemenangan bagi konsumen sebagai layanan berlangganan dan tidak ada unduhan yang menghilangkan poin rasa sakit ke industri bernilai miliaran dolar yang sudah ada. Alfabet perlu berpaling dari sekedar Periklanan, perlu membangun hubungan yang lebih baik dengan konsumen baru. Satu hal yang kita ketahui tentang konsumen baru, mereka menyukai video game mereka!

Inilah masalahnya . NVIDIA memiliki GeForce Now, namun memerlukan TV Android Shield yang harganya hampir $ 200. Chromecast adalah $ 35.
Untuk membuat penyok di pasar industri game, bagaimana Google membuat pengguna bergabung dengan Yeti? Tim perangkat keras Google telah mengembangkan sebuah game controller untuk dipasangkan dengan layanan ini, dan ada juga beberapa pekerjaan yang dilakukan pada konsol Yeti yang berdedikasi berdasarkan kerangka kerja Cast. Tapi apakah mereka memiliki daging pemasaran dan PR untuk menarik pengguna?

Netflix menjadi ada dimana-mana karena kontennya bagus. YouTube sendiri memiliki banyak konten buruk dan algoritme yang sering membuat YouTube bermasalah dengan alat periklanan dan publik. Untuk membuat Netflix of Gaming, Google tidak bisa hanya mengandalkan tim perangkat keras dan chromecast yang masih muda (walaupun saya menyukai produknya), namun Yeti benar-benar dapat diakses oleh semua orang.

Google akan membutuhkan investasi yang luar biasa dalam kemitraan, dan melakukan yang lebih baik daripada yang ada pada Google Home. Ini perlu memanfaatkan dan meyakinkan pengembang dan penerbit nama besar agar mengizinkan mereka melakukan streaming konten mereka dan menciptakan win-win bagi konsumen.

Dapatkah Google menemukan "Netflix of Gaming", atau akankah ini merupakan eksperimen Google yang gagal?

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih
EmoticonEmoticon