Monday, February 19, 2018

Google Akan Mulai Memblokir Iklan Chrome Pada kamis, Tapi Anda tidak perlu Khawatir

Popular News@- Jika Anda menggunakan peramban web Chrome Google - peramban web terpopuler di dunia - Anda mungkin mulai melihat lebih sedikit iklan di situs yang Anda kunjungi mulai hari Kamis. Saat itulah pemblokir iklan yang terpasang pada perangkat lunak akan diaktifkan, namun jangan berharap hal itu dapat dilakukan dengan cara yang paling banyak dilakukan oleh penghambat add-on.

Menurut sebuah posting di The Chromium Blog , pemblokir built-in menargetkan iklan terburuk dari iklan web terburuk. Ini adalah bagian dari upaya Google untuk mendapatkan situs yang menunjukkan iklan yang sangat menyebalkan untuk memotongnya, dan menyertakan proses peringatan ke operator situs sebelum tindakan diambil.


Pemblokir iklan Chrome membidik iklan yang melanggar standar yang ditetapkan oleh Koalisi untuk Iklan yang Lebih Baik . Standarnya berbeda tergantung pada apakah iklan muncul di komputer desktop atau perangkat seluler.

Iklan buruk yang dikhawatirkan Google di desktop adalah iklan yang memutar video dengan suara, iklan munculan yang mencakup konten, iklan prestisius dengan penghitung waktu mundur, dan iklan "lengket" besar yang tidak bergerak saat pengguna bergulir.

Pada perangkat mobile ada lebih banyak kategori. Sasarannya adalah iklan popup, iklan prestisial, iklan video putar otomatis dengan iklan suara, posterior dengan hitungan mundur, iklan yang menghasilkan lebih dari 30 persen tinggi vertikal layar, iklan animasi yang berkedip, iklan layar penuh yang memerlukan pengguliran dan iklan lengket besar.


Google akan mengevaluasi apakah situs menggunakan iklan yang melanggar standar ini dan memberi mereka nilai Passing, Warning or Failed. Saat pengguna mengunjungi situs di Chrome, ia memeriksa untuk melihat apakah ada iklan jahat yang diketahui di situs tersebut, dan jika demikian, itu akan memblokir tidak hanya iklan tersebut, namun semua iklan di situs . Pengguna akan memiliki pilihan untuk menampilkan iklan untuk situs tempat mereka diblokir.

Jika operator situs mendapatkan nilai gagal, mereka dapat memperbaiki masalah dan meminta evaluasi ulang. Jika mereka lewat, mereka kembali mendapatkan rahmat Google yang bagus dan iklan mereka akan muncul kembali ke pengguna. Pemblokiran total iklan Chrome di situs yang mungkin menjadi tuan rumah yang melanggar iklan mungkin tampak seperti Draconian, namun hasil akhirnya adalah untuk mendorong menyinggung situs agar sesuai dengan program, yang meningkatkan pengalaman penjelajahan di seluruh web. 

Dan tidak ada yang mendapat perhatian dari operator situs seperti memotong sumber pendapatan. Anda tidak perlu melakukan apa-apa jika menjalankan Chrome versi terbaru di komputer atau perangkat seluler agar mendapatkan fitur ini - ini akan diaktifkan pada hari Kamis. 

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih
EmoticonEmoticon