Monday, February 19, 2018

Bagaimana Komputasi Tanpa Server akan Mengubah Dunia pada tahun 2018

Popular News@- Komputasi tanpa server adalah konsep yang cukup baru yang telah agak meledak dalam hal popularitas. Ini sebagian karena penawaran tanpa server AWS ', AWS Lambda dan juga fungsiAzure yang baru dirilis . Serverless computing pada dasarnya memungkinkan Anda untuk menentukan endpoint API individual yang melakukan sejumlah tindakan yang pernah dipicu. 
Ini bisa sesederhana titik akhir "Hello World" atau serumit endpoint transaksi toko online yang menangani pembayaran kartu kredit. Saya percaya kombinasi dari faktor berikut akan menyebabkan ledakan jumlah pengembang memanfaatkan opsi tanpa server untuk memperluas sistem yang ada.

Parallels Dengan The Unity Game Engine
Ketika pertama kali mulai masuk ke dunia pemrograman  game. anda perlu membaca di forum dan membeli buku C ++ Primer Plus , Memulai C ++ melalui Pemrograman Game dan Panduan Pemrograman OpenGL . Dan barulah anda memulai dan pada akhirnya percaya bahwa anda dapat melakukan segalanya dari sisi fisika dan gameplay ke AI dan sistem rendering grafis. Saya terlalu optimis dan sayangnya  tidak pernah menyelesaikan permainan penuh.

Komputasi tanpa server akan berdampak besar terhadap pengembangan perangkat lunak seperti yang dimiliki Unity3D pada Game Development.

Sebuah mesin permainan yang disebut Unity3D dikeluarkan dan mulai merevolusi cara pengembang game mengembangkan permainan mereka. Pada akhir 2016, ribuan game telah dikembangkan dan diluncurkan ke platform Uap. Dengan menyederhanakan beberapa kompleksitas utama pengembangan game seperti sistem rendering grafis, pengembang game dapat melangkah lebih jauh dari seharusnya jika mereka 
mencoba melakukannya sendiri.

Horisontal Scalable
Ketika datang ke layanan seperti AWS Lambda, ketika Anda mengekspos titik akhir, Anda tidak perlu khawatir tentang lonjakan arus lalu lintas. Sistem 

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih
EmoticonEmoticon