Saturday, March 03, 2018

Bahaya!!! Aplikasi yang Mengajarkan Anak-anak Berbuat Layaknya Orang Dewasa

Anak-anak berusia tiga tahun diajarkan untuk mengkritik tubuh dan penampilan mereka sendiri melalui aplikasi bedah kosmetik yang "berbahaya", para ahli telah memperingatkan. 

Berbagai permainan ini dapat ditemukan di berbagai toko aplikasi, menargetkan gadis-gadis muda dengan warna cerah dan karakter dongeng. Mereka membiarkan anak-anak melakukan prosedur kosmetik yang serius termasuk operasi Rhinoplasty, sedot lemak, operasi kelopak mata dan suntikan kosmetik pada karakter kartun. 

Simulator Operasi Plastik Google Play, misalnya, menjanjikan untuk mengubah Anda "menjadi model Rahasia Victoria sekaligus". Tidak ada yang bisa menahan godaan kecantikan! Setiap gadis bermimpi wajah halus dan sosok yang menakjubkan. 

Jika riasan tidak bisa memberikan keindahan yang Anda inginkan, maka ikutilah permainan operasi plastik yang menakjubkan ini! Anda bisa menjadi model Victoria's Secret sekaligus! 

"Uraiannya terbaca. • PEREMPUAN BAHAN BAKU REMAJA WANITA WANITA • MODEL LINGERIE MEMBANTU POLA PUTIN WIN • STAR ADMITS TO OBSCENE BULLYING 

Organisasi positif tubuh global Badan yang Terancam Punah telah menghabiskan satu tahun untuk memantau aplikasi seperti ini, mencatat bahwa meskipun aplikasi individual dapat dihapus oleh regulator, mereka cenderung "cepat muncul kembali "di pasaran. 

Apple dan Google untuk melarang aplikasi ini sama sekali dan mengembangkan kebijakan untuk melarang download aplikasi bedah kosmetik oleh anak-anak dan remaja. Anak-anak berusia tiga tahun menjadi sasaran aplikasi tersebut. Sementara orang tua perlu waspada terhadap penggunaan aplikasi anak-anak, mudah untuk melewatkan bahaya yang terkait dengan permainan ini.

 Anak-anak yang muda tidak memiliki kemampuan untuk mengetahui apa yang nyata dan apa yang imajiner dan mereka masih belajar keterampilan bahasa. Terekspos aplikasi semacam ini untuk mempelai pria anak-anak untuk menyepelekan bedah kosmetik. Mereka tumbuh mengkritisi

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih
EmoticonEmoticon